Magazine Naruto Shippuden

Magazine Naruto Shippuden

VERSI TEKS NARUTO 683 "AKU PUNYA MIMPI YANG SEPERTI DIRIMU"

blogger templates
 

Ket
() : ekspresi / keterangan
[] : Dalam Pikiran
Sfx: Sound effeck

Sebelumnya

(Kaguya berhasil memisahkan Sasuke dengan Naruto)

(Terlihat Sasuke berada di tengah-tengah gurun pasir)

Sasuke: (terkejut) "dimana ini??"

Versi teks 683 by MNS

Page 1

#Keduanya telah dipisahkan

Naruto: "Sasuke"

(Terlihat Naruto berlari ke arah sebuah lobang dimensi Kaguya)

Sfx: zzzzz

(Scene ditempat Sasuke, Terlihat dirinya sedang terkejut menyaksikan lobang itu mulai menciut)

Sasuke: "!!!"

(Kembali lagi ditempat Naruto)

Naruto: "woooooah!!!!!! Sial"

Page 2

Zetzu Hitam: "sekarang kau tak akan pernah bisa menyegel ibuku"

Kaguya: "Aku akan mulai dengan menyerap semua Chakramu"

Naruto: "!"

Sfx: zzz

(Terlihat Kaguya membuat portal lobang dimensi lagi dan portal itu menembus dibelakang Naruto)

Naruto: "!!!"

Sfx: tap

(Namun dengan cepat Naruto berhasil menghindari tangkapan Kaguya)

Zetzu Hitam: "kau memiliki Reflex yang bagus"

Page 3

(Terlihat Naruto terbang mengamati Kaguya yang tanganya masih berada di dalam portal lobang hitam)

Naruto: "Aku harus menemukan Sasuke"

Kaguya: "Bocah itu sangat cepat"

(Terlihat Kaguya memasuki portal hitam itu)

Naruto: ".....
Apakah ini artinya aku tak bisa memperkirakan dimana dia akan muncul selanjutnya?"

Sfx: zuzuzuzu

(Terlihat portal itu perlahan-lahan mulai tertutup)

Naruto: "...."

Page 4

Naruto: "?!"

Sfx: wuuuuush

Naruto: "Apa?"

(Sebuah hembusan angin yang dahsyat menghantam Naruto sehingga membuatnya terpental)

Naruto: "!??? Ugh!"

Page 5

(Bukan hanya hembusan angin saja tetapi semua yang berada di sekitar Naruto menyerang Naruto bersama-sama)

#Dunia Menyerangnya

Naruto: "Uwah!!!"

(Berpindah disisi Kakashi, Sakura , Bunshin Naruto dan Obito)

Sakura: "mungkin dia hanya membawa kita ke dunia lain?"

Bunshin Naruto: "tidak, aku yang asli juga disini juga.
Bagaimanapun aku tak dapat mendeteksi Sasuke"

Page 6

Obito: "uh!!"

Naruto: "!!"

Kakashi: "!!"

Obito: (memegang kepala) ".....
Dimana aku???"

Kakashi: "Obito...."

Obito: "Kakashi.
Aku tidak mati???"

Naruto: "Aku membantu memulihkanmu.
Tetapi..."

Obito: "....
Yeah, aku tahu"

(Terlihat mata kiri Obito terdapat Sharinganya)

Obito: "!!
Ada apa dengan Madara?
Apa kau mengalahkanya?"

Page 7

Kakashi: "tidak, dia berubah."

Obito: "?"

Bunshin Naruto: "aku akan menjelaskanya.
Aku juga akan memberitahumu tentang Petapa , Kaguya dan Segel"

Obito: "Aku tidak tahu apa yang terjadi.
Tapi, berarti kau belum mengalahkan musuh?
Dalam hal ini bawa aku dari sini...
Kita akan bicara dijalan"

Naruto: "Aku tak dapat mendeteksi Sasuke.
Dan aku dapat memberitahu kalian bahwa sebenarnya aku khawatir, itu mungkin berbahaya untuk pergi kesana!"

Sakura: "aku tidak yakin apakah kami dapat membantu atau jika kami hanya merepotkan disana.
Tapi, itu lebih baik dalam hal ini."

Kakashi: "setelah semua ini, jika kita tidak mengalahkan Kaguya..
Dunia akan berakhir.
Kami adalah satu-satunya yang tersisa yang bisa melakukan sesuatu.
Kami semua siap untuk mati"

Page 8

(Scene berada didunia nyata.
Terlihat Minato bergerak)

Sfx: tap! Tap! Dash

(Akhirnya Minato sampai ditempat para Kage ET lainya)

Minato: "maaf karena terlambat.
Apakah anda mengetahui sesuatu?"

Hashirama: "aku tak dapat menemukan seorangpun.
Hanya setengah bagian Madara disini"

(Ya, Para Kage ternyata berada dihadapan bagian tubuh Madara)

Page 9

Minato: "Jika setengah dari dia ada disini, kita berasumsi bahwa dia sudah mati meskipun aku memiliki firasat buruk"

Tobirama: "Sepertinya Mugen Tsukuyomi tak terbatas selesai.
Tapi, orang mati seperti kita tak terpengaruh.
Dimanapun kau berada."

Minato: "Aku mencoba untuk menyelamatkan orang-orang yang terkena dampak dengan memotong pohon yang memilit mereka.
Tetapi, mereka tidak bangun dan cabang lainya akan menangkap mereka kembali"

Hiruzen: "Jadi itu sama"

Tobirama: "jika kita bisa memastikan apakah Madara hidup atau mati.
Kita bisa menggunakan setengah tubuhnya menggunakan untuk menyadarkanya dengan Edo tensei dan bertanya apa yang sedang terjadi"

Hashirama: "tapii itu perlu mengorbankan yang lain.
Harus dengan cara lain"

Tobirama: "ini bukan waktunya untuk bersikap sentimen"

Hashirama: (meletakan tanganya pada tubuh Madara) "!!!"

Sfx: zzzz

(Sebuah asap muncul dari tubuh Madara)

Page 10

(Tiba-tiba dari asap itu muncul Hagoromo yang biasa dikenal dengan Rikudou Sennin)

Hagoromo: "Kau orang yang baik"

Minato: "!!!"

Hashirama: "!!!"

Hiruzen: "!!!"

Hashirama: "....
Kau siapa?"

Hagoromo: "aku Hagoromo.
Aku pencipta ninshuu dan petapa sage 6 jalur"

(Scene berada ditempat Sasuke.
Terlihat Sasuke memperhatikan gurun pasir itu)

Sasuke: "tidak akan yang bisa ku kerjakan"

Page 11

(Scene berpindah ditempat Naruto)

Sfx: bruuush

(Terlihat dataran es disekeliling Kakashi dkk mulai hancur)

Obito: "ini tidak dapat dipercaya.
Ngomong-ngomong untuk menyegel Kaguya.
Kita membutuhkan kekuatan Naruto dan Sasuke untuk melakukan itu"

Naruto: "eah!
Tapi seperti yang aku katakan sebelumnya aku tidak dapat mendeteksi Sasuke"

Kakashi: "esnya bergerak"

Kakashi / Sakura / Bunshin Naruto / Obito: "!!!"

(Terlihat esnya bergerak dengan berbentuk seperti bola)

Bunshin Naruto: "Disana"

Obito: "...."

Page 12

Sfx: bruuush

(Terlihat Naruto sedang diserang es yang berbentuk tajam)

Naruto: "ugh.
Dia menyatu dengan alam"

Sfx: crash

Naruto: "!!!"

(Terlihat Naruto diterkam oleh alam)

Sakura: "Naruto..."

Obito: "Disana?"

(Terlihat Kaguya mengawasi mereka di portal hitamnya)

Page 13

Sfx: zzzz

(Terlihat portal Kaguya mulai melebar)

Naruto: "kau akhirnya keluar juga"

Sakura: "Bagaimana itu bekerja?"

(Terlihat Kaguya mulai keluar)

Obito: "[Semacam jutsu antar dimensi]"

Naruto: "[oke, aku hanya perlu terus berpura-pura tertahan disini.
Menunggu dia mendekat dan kemudian menyerangnya.]"

Obito: "kau mengatakan kau tiba-tiba saja berhenti merasakan keberadaan Sasuke?"

Bunshin Naruto: "ya"

Obito: "kemungkinan dia telah dikirim ke dimensi lain"

Page 14

Obito: "dia keluar dari dimensi lain, seperti dengan kemampuanku"

Kakashi: "apa kau bisa kesana?"

Obito: "jika aku bisa menyambungkan kamuiku denganya tepat saat pintu itu terbuka, aku yakin aku bisa masuk kesana.
Kalau Sasuke ada disana, aku bisa membawanya kembali disini"

Bunshin Naruto: "baik, kalau begitu aku akan pergi membantu aku yang asli"

Obito: "hanya..."

Page 15

Kakashi / Sakura: "!?"

Kaguya: (memperhatikan mereka)

Obito: "hal itu membutuhkan chakra yang sangat banyak karena itu bukan dimensiku sendiri.
Kalau aku kehabisan chakra dalam perjalanan, semua akan berakhir"

Bunshin Naruto: "kalau begitu aku akan bersamamu, lagipula aku yang asli tak akan kalah semudah itu.
Aku ini kuat"

Obito: "chakra dari bunshin sepertimu tak akan cukup."

Naruto: "!!!"

Kakashi: "!!!"

Sakura: "bagaimana dengan chakra Byakugo milikku?"

Page 16

Obito: "kurasa cukup.
Kalian berdua ikutlah denganku"

Sakura: "ya"

Obito: "aku bahkan tidak yakin kalau Sasuke ada disana.
Tapi , pertama-tama aku akan ke wilayahnya.
Aku akan mencari Sasuke bagaimanapun caranya dan membawanya kembali kesini"

Bunshin Naruto: "..
Obito terima kasih karena telah menyelamatkanku dan Sasuke"

Obito: "...
Jangan berterima kasih padaku.
Tetaplah fokus pada musuh"

Bunshin Naruto: "kau....
Sekarang sudah tak memakai topeng lagi"

Page 17

Obito: "aku adalah teman Kakashi.
Murid dari ayahmu dan seorang Uchiha seperti Sasuke, dan..."

Obito: (mengingat kata-kata Naruto dulu) "Hokage adalah seseorang yang berjalan di depan orang-orang, bertahan dari rasa skit.
(Mengingat kata-kata Kakashi tentang Naruto)
"Cara dia bersikap pada rekanya , ia membuat orang-orang ingin membantunya".

Obito: "aku adalah seseorang yang mempunyai mimpi yang sama dengamu....
Sekarang izinkan aku berjalan di depan kalian dan menerima kematian."

Bersambung

0 Response to "VERSI TEKS NARUTO 683 "AKU PUNYA MIMPI YANG SEPERTI DIRIMU""

Posting Komentar

Mp3