Magazine Naruto Shippuden

Magazine Naruto Shippuden

VERSI TEKS NARUTO 681 “ AIR MATA KAGUYA “

blogger templates
 
Ket :
() : keterangan
[] : dalam fikiran
Sfx : Sound effeck

Sebelumnya Naruto 680
Naruto: "Sasuke! Sekarang!!"

(Diwaktu yang bersamaan Sasuke bersiap dengan Perfect Susano'onya dari atas. Bersiap menyerang Kaguya dengan padang yang Susnano'o pegang)
SFX: Battss!
(Susano'o menghantam Kaguya)

#Tusukan dan Tebasan

VERSI TEKS NARUTO 681 BY MNS

Naruto: (terpental) “Apa ini kekuatan Sasuke”

(Terlihat hembusan angin kencang yang menghembuskan Naruto)

Kakashi: “gghh!”

(Sasuke terlihat masih berjuang dan mengeluarkan kemampuanya)

Naruto: “Sasuke...!” [ sial, aku tak dapat berhenti ].

Sfx: clup

(Pedang Sasuke terlihat tajuh dalam lautan lava dan begitu juga Sasuke mulai terjatuh)

Naruto: “!!!”

Sfx: bruk!!!

(Sasuke terlihat menabrak Naruto)

Sasuke: “!!”

Naruto: “uwah...!”

Sfx: clup

(tiba-tibaSasuke berhasil selamat akibat berpegangan pada kaki Naruto)

Naruto: “??!, Sasuke!!!”

Sasuke: “bahkan susano`o tidak bekerja”

(sementara disisi bunshin Naruto menyelamatkan Obito)

Bunshin Naruto: “ayo selamatkan Obito sekarang”

(kembali disisi Naruto dan Sasuke, terlihat Naruto menggunakan Gudoudamanya untuk membuat ijakan yang bisa terbang untuk Sasuke)

Naruto: “aku lupa kau bisa menggunakan shunsin... aku hampir khawatir”

(ternyata Sasuke berhasil indah didekat Naruto karena menggunakan shunsinnya)

Sasuke: “seperti pijakan ini, itu karena kita diberkati kekuatan Rikudou. Tapi, jika kita tidak bisa menyegelnya itu semua tidak berarti”

Naruto: “Yeah”

Sfx: swih

(terlihat semua ruangan hitam kecil di belakang Naruto dan Sasuke yang dimana bayangan itu memiliki sepasang mata)

Sfx: ssh

Naruto/Sasuke: (melototi Kaguya)

(bagian wajah Kaguya ternyata memasuki ruangan hitam tadi)

(tiba-tiba Kaguya yang tanpa disadari muncul dibelakang Naruto dan Sasuke)

Sasuke: “!!!”

Sfx: clup, clup

Naruto/Sasuke: (memutar tubuh)

(dan terkejutnya mereka bahwa Kaguya berada dibelakang mereka)

Naruto/Sasuke: “!!?”

Kaguya: (meneteskan air mata)

(ketika Kaguya melihat Naruto dan Sasuke ternyata dia langsung menangis)

(ya, dia menangis karena Naruto dan Sasuke mirip degan anaknya yaitu Hagoromo dan Hamura)

Naruto: “aku tak dapat bergerak”

Sfx: ssh

(ruangan yang diciptakan Kaguya mulai lenyap)

Sasuke: “!!!”

Naruto: “!!!”

Sfx:splush

(terlihat seperti zetzu hitam keluar dari Kaguya menyelimuti tubuh Naruto dan Sasuke)

Naruto: “dia,,, mengambil chakra Sasuke”

Zetzu Hitam di Naruto: “Melihat kalian, Kaguya teringat kedua anaknya”

Zetzu Hitam di Sasuke: “manis bukan???”

Zetzu Hitam di Naruto dan Sasuke: “Kaguya disegel oleh kedua putranya sendiri, ibu yang menyedihkan”

Naruto: “mengapa Rikudou menyegel ibunya??? Bukanya dia menyegel Juubi??”

Zetzu Hitam di Naruto: “aku pikir kau salah paham akan sesuatu”

Sasuke: “Zetzu Hitam, siapa kau?”

Zetzu Hitam di Sasuke: “aku akan Kaguya”

Sasuke: (terkejut) “apa?? Suaranya berubah. “

Zetzu Hitam di Sasuke: “aku merekam semuanya, sementara ibuku pergi, dan aku menciptakan sebuah cerita”

Zetzu Hitam di Naruto dan Sasuke: “Kisah shinobi, diciptakan untuk kebangkitan ibuku”

Naruto: “haaah??? Apa yang kau katakan? Apa maksudmu?”

Zetzu Hitam di Naruto: “jika kau tahu nama ibuku, itu berarti kau bertemu dengan Hagoromo”

Zetzu Hitam di Sasuke: “perubahan kekuatan kalian itu karena bertemu dengannya”

Zetzu Hitam di Naruto: “dan untuk menerima kekuatan untuk menyegel ibuku”

Naruto: “haa? Kami akan menyegel juubi”

Zetzu Hitam di Naruto: “hal ini jarang terjadi melihat reinkarnasi Indra dan Ashura bekerjasam begitu banyak. Karena kau tampak tidak tahu apa-apa. Akan aku ceritakan kisahnya sementara aku menyerap chakramu.. seperti yang aku katakan sebelumnya, bahwa ibuku disegel oleh dua putranya. Itu adalah segel yang sangat kuat. Juubi itu sendiri berubah menjadi inti Chibaku Tensei dan menjadi bulan.”

(terlihat Kaguya memandani tanda yang berada ditangan Naruto dan Sasuke)

Zetzu Hitam di Sasuke: “tapi tepat sebelum penyegelan, aku lahir”

Zetzu Hitam di Naruto: “sehingga ibuku suatu saat dihidupkan kembali”

Zetzu Hitam di Naruto: “akan aku tunjukan kepadamu, aku tidak punya permen, tapi aku dapat menunjukan gambar”

Naruto: (geram) “...”

Zetzu Hitam di Naruto: “pertama, Juubi itu... bukan, itu hanya pohon suci. Ibuku adalah bagian itu juga. Itu bukan pohon suci yang mengambil kembali buah chakra. Itu keinginan ibuku yang mengambil kembali chakra yang dibagi di kedua anaknya. Bahkan Hagoromo tidak tahu tentang itu.”

Naruto: “!?”

Zetzu Hitam di Naruto: “bahkan dia tidak tahu aku merencanakan kembalinya ibuku. Hagoromo yang tidak tahu apa-apa membesarkan Indra dan Ashura.. dan menciptakan sesuatu yang bodoh seperti Ninshuu. Namun, aku bisa menggunakanya untuk kebangkitan ibuku. Ketika Indra kalah dipertarungan demi kepemimpinan ninshu yang aku bujuk padanya. Lalu aku memutuskan bahwa keturunanya klan Uchiha akan mengambil peran dalam ceritaku ini. Aku juga memperbaiki sampah yang ditulis oleh Hagoromo secara terpisah”

Sasuke: “kau kejam!!!”

Zetzu Hitam di Naruto: “ya,,, monumen batu yang ditinggalkan oleh Hagoromo. Aku menggganti teksnya. Aku menulis bahwa Tsukuyomi yang tak terhingga adalah yang akan terjadi. Hanya dnegan itu kau berperang dengan sempurna. Kalian para Uchiha. Indra dan Uchiha... Ashura dan Senju. Mereka bertarung satu sama lain demi kekuatan. Bahkan setelah itu aku harus mendekati para transmigran masing-masing klan. Dan aku mencba untuk membuat mereka membangkitkan Rinnegan. Tapi, aku selalu gagal. Tapi ketika Uchiha Madara dan Hashirama Senju menjadi transmigran. Aku jadi semakin yakin. Kalau Madara bisa melakukanya. Dan itu menjadi langkah pertama dalam kebangkitan ibuku!!! Walaupun Uchiha Madara kalah dengan Hashirama Senju. Bagi shinobi mayat Madara seperti harta Karun. Tobirama yang sedang memperlajari sharingan memutuskan untuk tidak membuang tubuhnya.. dan meyembunyikannya jauh di dalam hutan daun. Tapi Madara tidaklah bodoh. Dengan Manekyo sharingan, kau bisa mencipatakn teknik yang akan aktif setelah waktu tertentu.sama seperti ketika Itachi meninggalakn amaterasu dimatamu , Sasuke. Madara meletakan Izanagi dimata kananya. Degan mengorbankan mata kananya , dia menulis kembali kenyaatan dan bangkit kembali. Dia menggunakan kagebunshin untuk menggantikan tubuhnya. Dia menemukan setiap iris daging Hahsirama yang dia gigit. Dan menanamkanya di luka-lukanya. Dengan itu dia akhirnya bisa membangkitkan Rinnegan dan memanggil Gedou Mazou. . parahnya lagi dia mengola daging Madara dengan Mazou. Dan mencoba untuk hidup lebih lama lagi. Hasil yang menejutkan dari itu adalah Zetzu Putih. Tapi nyatanya mereka adalah orang-oran yang pernah terperangkap dalam Tsukuyomi yang tak terbats yan membuatku dengan mudahnya mengeluarkan Mazou. Dual hal yang berlawanan daat menciptakan semua hal apabila bekerjasama. Seperti yang tertulis di monumen batu , Madara memerkuat kelengkapanya dengan Hashirama. Aku mencurahkan segalanya pada uchiha. Membuatnya seperti Madralah yang memikirkanya. Aku memulai akatsuki , sebuah proyek untuk mengumpulkan bijuu dan membuat mereka berperang. Dan untuk meningkatkan kekuatan tempur kami , aku denan sengaja membuat Kabut menemukan mayat Madara. Kemudian, aku membuatnya menggunakan mayat Madara untuk sebagai kartu untuk mengundang Obito bergabung. Akhirnya sesuai rencanaku , Tsukuyomi yang tak terbatas hingga aktif. Dan mengumulkan chakra yang tersebar. Ibuku bisa bangkit kembali”

Kaguya: “... aku membenci dirimu Hagoromo , Hamura “

Zetzu Hitam di Naruto: “tugasku selesai sampai disini kami harus segra kembali ke ibu kami. Kepada sang dewa”

Naruto: “... kau .. kau bukanlah”
Sfx: wooom

(terlihat Naruto berhasil lepas dari cenkaraman Zetzu Hitam dan Kaguya)

Naruto: “kau bukanlah satusatunya yang membuat sejarah shinobi.. dan juga”

Sfx: clup

(terlihat Naruto berhasil melepaskan Sasuke)

Naruto: “dan juga!!! Seorang ibu akan bahagia saat anaknya bebas”

Zetzu Hitam: “kau sangat keras kepala, ibuku adalah leluhur dari semua chkara , kalian tak akan bisa melakukan apapun.”

Sasuke: “kita harus membuat pembukaan untuk melakukan jutsu penyegel... Naruto”

Naruto: “baik, kita akan menggunakannya. Teknik itu!!!”

SERANGAN BALASAN AKAN TERJADI

BERSAMBUNG

0 Response to "VERSI TEKS NARUTO 681 “ AIR MATA KAGUYA “"

Posting Komentar

Mp3