Magazine Naruto Shippuden

Magazine Naruto Shippuden

VERSI TEKS NARUTO 675

blogger templates










 

[] : Dalam pikiran
() : Keterangan
Sfx : Sound Effeck

Sebelumnya : Naruto Chapter 674
(Didalam dimensi Kamui, saat Sakura hendak menusuk Rinnegan Obito dengan Kunai, Madara yang hanya setengah tubuh bagian atas muncul didekat mereka)
Madara: "!!" (kaget melihat posisis Sakura dan Obito)
Madara: (melemparkan tongkatnya ke arah Obito) "Aku takkan membiarkannmu!" Obito: (kaget) "!!"

Versi teks Naruto 675

#Bahaya Kegelapan!
SFX: Whuusss!
(Halaman pertama, Madara melemparkan tongkat hitamnya)
Sakura: (menodongkan Kunai ke Obito) "!!!"

Obito: "Kamui!!" (fokus pada Sakura) SFX: Swooosshhh! (Di luar, di depan Sasuke dan Kakashi muncul putaran spiral ala Kamui)
Sasuke/Kakashi: (kaget) "!!"

#Sakura Selamat dengan Sehelai Rambut
SFX: Tap! (Sakura keluar dari dimensi Kamui)
Sakura: (berlutut) "Ugh!" (bertanya-tanya)
Kakashi: "Sakura!"
Sakura: "Kakashi-sensei... (terkejut melihat Sasuke) Sasuke-kun..."
Sasuke: "Kenapa Sakura tiba-tiba muncul disini?"
Kakashi: "Sebelumnya dia berada di dimensi lain. Sakura, bagaimana keadaan disana?"

Sakura: "Kakashi-sensei, mata kirimu!?"
Kakashi: (menutupi mata kiri dengan tangan kirinya) "Kejadiannya cepat sekali, Madara mencuri Sharingan ku."
SFX: Tap! (Sakura mendekat ke Kakashi untuk memeriksa)
Sakura: "Biar ku periksa."
Kakashi: "Maaf... Apa yang terjasi dengan Obito? Madara masuk kesana dengan Kamui."
Sakura: (memeriksa mata Kakashi) "Eh!? Aku tiba-tiba saja pindah ke sini" (Sambil menyembuhkan mata Kakashi, Sakura merunduk, ia teringat dengan kata-kata Obito saat di di dimensi Kamui. "Tolong hancurkan Rinnegan di mata kiriku... Aku sudah tak bisa bergerak... Jika pertahanku lepas sedetik saja, Zetsu Hitam akan mengambil alih kendali tubuhku dan Rinnegan. Jika itu terjadi, dia akan menggunakan mata Kiriku untuk keluar dari sini" jelas Obito kepada Sakura.)

("...dan Madara akan mengambil Rinneganku. Hal mengerikan akan terjasi jika dia dapat kedua matanya." Lanjut Obito masih dalam flashback Sakura.)
("Hal yang mengerikan...!!?" sahut Sakura bertanya-tanya. "Apa ada yang lebih buruk dari situasi sekarang ini?" Tanya Sakura kepada Obito. Lalu Obito menjawab. "Aku saja sampai tidak bisa mengimplan kedua Rinnegan ke mataku. Hanya yang sebelah kiri saja, chakranya sudah sangat kuat sampai aku hampir hilang kendali. Aku bukan pemilik aslinya, dan aku masih masih bisa melakukannya.")
(Sakura masih mendengarkan penjelasan Obito saat itu, "Jika kedua Rinnegan kembali ke pemiliknya, tak ada seorangpun yang bisa mengalahkannya." lanjut Obito. "Itu..." ucap Sakura yang masih bertanya-tanya. "Sepasang Mata akan menunjukan kekuatan sebenarnya ketika digabungkan. Ayolah! Hancurkan mata kiriku sesegera mungkin!" ucap Obito waktu itu) (Kembali ke dunia nyata) Sakura: (baru tersadar sesuatu) "!!"
Kakashi: "Ada apa Sakura?"

Sakura: "Kita sedang dalam masalah besar!! Obito sudah tidak bisa bergerak... Madara akan mengambil Rinnegannya!!"
(Scene pindah ke dimensi Kamui) (Telihat tongkat yang Madara lembarkan sebelunya tertancap di benda kotak-kotak dimensi Kamui) (Sementara itu terlihat tangan Madara menembus dada Kiri Obito)

Madara: "Segel kutukan yang kubuat dalam hatimu sudah menghilang... Bagaimana caramu melepaskannya? Kau tidak mungkin melukai dirimu sendiri."
Obito: (berkeringat) "Aku mminta Kakashi menusuknya... Dan menyingkirkannya... Itu terjadi saat... Aku mencoba menjadi Jinchuuriki Juubi. Aku mungkin sudah mati.. Tapi aku tetap tidak akan mengikuti perintahmu..."
Madara: "Hahaha... Kau melakukannya tepat seperti yang kuinginkan... Tidak... Bahkan lebih..."
Obito: (terangkat oleh Madara) "Apanya yang lucu...!?"
Madara: "Itu adaah segel kutukan Boneka.. Jika seseorang mencoba melepasnya, itu akan menghentikan gerakan mereka... Sayangnya kau mengetahui hal itu."

Madara: (belum beregenerasi) "Berkat segel yang kubuat padamu, kau tidak bisa melakukan bunuh diri, lagipula kau adalah bagian terpenting untuku."
Obito: "Apa yang kau...."
Madara: "Sebuah kebetulan yang lucu, bahwa kalian berdua melakukannya dengan cara yang sama."
(Terlhat bayang-bayang saat Kakashi menusuk Rin dengan Chidorinya di benak Obito)
Obito: "Rin..."
Madara: "Ya, membuatnya menjadi Jinchuuriki Sanbi dan membuatnya menggila di Konoha adalah rencana pemaku, bukan di desa Kabut. Dia memanfaatkan serangan Kakashi pada musuh demi menghentikannya dengan mengorbankan nyawanya sendiri... Itu juga bagian dari rencanaku. (terlihat Obito marah sekali) Untuk menarikmu ke sisi kegelapan... Dan membuatmu bekerja padaku."
Obito: "Kau sengaja melakukannya...!?"
Madara: "Aku memanfaatkan waktu saat Minato melakukan misi lain. Dan mengendalikan shinobi desa kabut sehingga mereka menculik Rin. Meninggalkan Kakashi sendirian, semuanya sudah terencana. Itu juga agar kekuatanmu telepas dan melihat seberapa kuat dirimu. Apa kau pikir Zetsu Putih muncul dari tanah, dengan waktu yang tepat, hanya mengantarmu juga sebuah kebetulan?"
(Obito teringat saat Zetsu Putih muncul dari di tempat pesembunyian Madara dan berkata "Aku baru saja keluar!! Kakashi dan Rin yang kau bicarakan dalam bahaya!!" Saat itu Obito kecil bersama Zetsu Spiral berlari ke TKP Kakashi dan Rin, "Apa yang kilat kuning lakukan?" pikir Obito kecil sambil berlari saat itu) (Kembali ke waktu sekarang)
Madara: (meneruskan ocehannya) "Fakta bahwa gadis itu mati ditangan Kakashi terlalu sempurna, jika hal itu tidak terjadi aku akan membuat Shinobi Boneka untuk membunuhnya."
SFX: Grid! Grid!
(Madara masih menembus dada Obito dengan tangan Kanannya)
Madara: "Sudah kukatakan bahwa untuk mengendalikan seseorang kau harus menggunakan kegelapan dihati mereka. Jika tidak ada kau bisa membuatnya, bukankah terlalu munafik jika kau pikir aku tidak melakukannya padamu?"
Obito: (semakin geram) "Gh! Kenapa.. Kenapa kau memilihku!?"
Madara: "Karena kau baik kepada orang lain dari hatimu yang terdalam. Kau baik kepada pengasuhmu juga kan?

(scene berpindah di dunia nyata temat Naruto).
Sfx : thing
(telihat Naruto dan bayanganya telah menancapkan batang hitamnya di dekat bayangan Madara yang dia segel).
Naruto : “ sekarang ini selesai, dia tak akan bergerak lagi”.
Naruto : “ aku tinggalkan itu padamu”. (terbang)
Bunshin Naruto : “ yeah , tidak masalah”.
(scene berpindah ditempat Kakashi , Sasuke dan Sakura).
Kakashi : “ aku melihatnya, sehingga Obito merasa sedih”.
Sasuke : “dia bisa kembali kapan saja, jangan biarkan kau lengah.”
Sfx : wush (suara angin).
Sasuke : “ !!. “
(terlihat Naruto datang di tengah” mereka)
Sasuke : “ bagaimana dengan bayanganya?”
Naruto : “ aku menyegel dengan kagebunshin dan batang petapa”.
Sakura : “!!, Naruto???”.
Naruto : “ hey, Sakura-chan..”
Sakura : “ ??”
Naruto : “ dapatkah aku melakukan sesuatu?”
Kakshi : “ Naruto...”
Sfx : paf
(terlihat Naruto menempelkan tanganya pada mata kiri Kakashi).
Sakura : “ apa yang kau coba lakukan Naruto?”
Naruto : (tersenyum) “ aku beritahu kamu okey?. Kakashi-sensei coba untuk membuka matamu..”
Sfx : swish
(Kakashi terlihat perlahan-lahan membuka mata kirinya).
Kakashi : “....!!!!!”
( ya, Kakashi memiliki mata kirinya ).
Sakura (terkejut) : “ tidak mungkin, bagaimana kau melakukanya?”
Naruto (bingung) : “ yah, itu agak sulit menjelaskanya.. itu seperti aku mengambil bagian mata Kakashi-sensei dan agak... uhmmmm”
Sasuke : “ aku katakan, jangan biarkan kau lengah Naruto..”
Naruto : “ hah?? Kau tidak pernah mengatakanya padaku”
Sasuke : “ uff!!! Ini bukan waktunya untuk itu Naruto”
Naruto : “ lebih penting ceritakan tentang mata itu..”
Sasuke : “ Madara mencurik mata Kakashi-sensei untuk pergi ke temat Obito. Dia akan kembali dengan kedua Rinneganya”
Naruto : “ eh??? Benarkah???”
(terlihat Kakashi mengamati Naruto dan Sasuke dan dia teringat ketika awal berjumpa di team 7)
#flasback
Kakashi : “ yeah, pertama-tama erkenalkan diri.
?? : “ apa yang harus aku katakan???”
Kakashi : “ baik, katakan yang kalian sukai dan tidak sukai. Mimpimu , hobi dan hal-hal lain”.
Naruto : “ namaku Naruto Uzumaki! Aku suka mie ramen , dan aku suka mie rame Ichiraku. Iruka-sensei sering mengajakku kesana. Aku benci harus menunggu 3 menit setelah saya memasukan ke dalam air panas. Dan mimpiku adalah.... menjadi Hokage dan melampuinya dan juga agar semua orang di desa mengakui aku!!!
Sasuke : “ namaku Sasuke Uchiha. Banyak hal yang tidak aku sukai dan tidak ada hal yang aku sukai. dan aku tidak menyebutnya mimi melainkan ambisi. Aku ingin mengembalikan Clanku dan membunuh seseorang”.
Sakura : “ namaku Sakura Haruno. Apa yan aku suka adalah....... baik... yang saya suka ini(melihat Sasuke). Ehmmmm apa aku harus mengatakan juga mimpiku?... kyaaaa!!!!!”
#flasback end

Kakashi : “.....”
Kakashi : “ [ kau sudah siap untuk melamapaui para Hokage Naruto. Sekarang semua orang telah mengakui mu sebagai pahlawan dan kau tetap ingin menjadi Hokage. Dan Sakura saya rasa perasaanmu terhadap Sasuke telah berubah sejak saat itu. Bahkan jika kau masih menyukainya , itu mungkin perasaan yang berbeda. Kau tetap masih memiliki perasaan beberaa orang mencoba membunuhmu , apapun yang terjadi kau tidak dapat membuang yang kau sukai dan berfikir bahwa itu adalah tugasmu untuk menyelamatkan Sasuke dari kegelapan. Sasuke mimpimu adalah membunuh Itachi . sekarang dia sudah mati. Apa tujuanmu? Dimana kau akan mencoba untuk pergi?. Meskipun aku gurumu, aku tak daat memahimu sampai sekarang]”
Kakashi : “ Sasuke apa mimpimu saat ini?
Naruto: “ !!!”
Sasuke : “....”
Sasuke : “ kau mengatkan menjadi hokage, apa arti sebenarnya??? Di belakang????”
Naruto : “ .....” (menatap tajam)
Kakashi : “....”
Kakashi : “ mungkin takdir team 7 adalah bersama-sama lagi. Sasuke jika kau tidak ingin memberitahu kami apa yang kau fikirkan sekarang , tidak apa-apa. Namun bahwa fakta team 7 tidak berubah benar.... dia datang”
Kakashi : “ apa ingat missi pertama kalian? Merebut lonceng.kau tidak lupa pelajaranku, kan?”
Sasuke : “ hm...”
Naruto : “ tentu, kerjasama”
Sakura : “ yeah”
(dari dimensi lain , putaran kamui).
Sfx : swing!!!
bersambung

0 Response to "VERSI TEKS NARUTO 675"

Posting Komentar

Mp3