Magazine Naruto Shippuden

Magazine Naruto Shippuden

MISTERI MATA RINNEGAN SASUKE

blogger templates
Pada chapter 673 kemaren Sasuke membangkitkan Mata Rinnegan dengan ada pola Tomoe seperti Sharingan bercampur disitu. Setelah Admin jalan-jalan mencari info mata Sasuke. Ada blog yg mengatakan nama mata Sasuke baru adalah " YOGENGAN ". Berikut penjelasan Yogengan. Yogengan adalah sebuat Doujutsu gabungan antara Sharingan dengan Rinnegan. Yogengan sendiri tediri dari dua level, antara lain. 1. Level Pertama. Level pertama Yogengan terdiri dari bulatan mata Sharingan yg bewarna merah dan juga terdapat pola Mata Rinnegan. 2. Level Sempurna / Eternal. Level Sempurna / Eternal dari Yogengan adalah sama seperti milik Sasuke. Yaitu antara Mata Sharingan tanpa adanya pola bulatan Sharingan menyatu dengan Rinnegan. Diluar nama itu, Mata Sasuke memang benar" sangat mirip dengan Mata Juubi serta mata Kaguya Ootsutsuki. Namun, untuk kekuatan matanya belum diketahui! Apakah kekuatanya sama seperti Kaguya atau sebaliknya? Mungkin chapter besok akan mengungkap itu. Sementara Admin juga masih mencari Spoiler untuk 674. Mungkin keluar lebih awal seperti minggu kemaren! Mengingat Penjelasan dari Rikudou Sennin pada chapter sebelumnya dia mengatakan bahwa dengan mencampurkan Chakra Indra dan Ashura maka akan muncul Chakra / kekuatanya yaitu Rinnegan! Namun disini Sasuke yg menjadi Reinkarnasi dari Indra tidak mencampur chakra Naruto yg merupakan reinkarnasi Ashura. Melainkan Sasuke diberi langsung sebagian kekuatan oleh Rikudou Sennin.

2 Responses to "MISTERI MATA RINNEGAN SASUKE"

  1. thx ya infonya...!!! skrng gw udh tau nama matanya sasuke yaitu yonegan,tadinya sbelum gw tau gw bilang matanya sasuke RinShan (Rinnegan Sharingan) :v hehehe

    BalasHapus
  2. thx ya infonya...!!! skrng gw udh tau nama matanya sasuke yaitu yonegan,tadinya sbelum gw tau gw bilang matanya sasuke RinShan (Rinnegan Sharingan) :v hehehe

    BalasHapus

Mp3