Magazine Naruto Shippuden

Magazine Naruto Shippuden

Knoichi yang pertama kali mencium Naruto

blogger templates
Inilah Wanita pertama yang mencium Naruto uzumaki, klo sasuke kan laki-laki jd dia gak termaksud.

Wanita ini bernama fuuka salah satu team furido yang mau menghancurkan desa konoha, wanita ini menguasai beberapa elemen yaitu, Katon, Doton, Raiton, fuuton, dan suiton. stelah melihat naruto dia ingin mengambil chakra naruto karna dia melihat naruto mempunyai elemen angin (fuuton), saat Naruto mendapat Ciuman pertama dari fuka ternyata fuka di kerjain dengan kage bunshin milik naruto, wkwkw

saat naruto di kalahkan oleh fuka, fuka mulai mencium naruto dan mengambil chakra miliknya tapi chakra kyuubi ikut tertarik juga dan fuka pun merasakan chakra yang mengerikan, dan fuka pun berhenti menarik chakra naruto..

tapi setidaknya naruto mendapatkan ciuman seorang knoichi,

Jutsu fuuka

- Shiki Tenshin : Teknik ini digunakan oleh Fuka untuk beralih kesadarannya antara beberapa tubuh.


- Doton: Iwagakure no Jutsu : Tekhnik Menyatu dengan Tanah.


- Doton: Doro Hoshi : Teknik ini memungkinkan pengguna memanggil sebuah sungai lumpur.


- Doton: Ganchūsō : Teknik ini memungkinkan pengguna membuat pilar batu beberapa yang akan menonjol keluar dari tanah untuk membelokkan sasaran.

- Shikei Seppun : Fuka memungkinkannya untuk menyerap semua chakra lawan dan teknik dengan mencium mereka.


- Katon: Hōsenka no Jutsu : Bola api kecil yang dapat di kendalikan oleh Chakra.


- Raiton: Jibashi :Teknik ini memungkinkan pengguna untuk membuat gelombang listrik dari tangan mereka.


- Raiton: Hiraishin : Setelah datang ke dalam kontak fisik dengan lawan, pengguna mengangkat lengan mereka ke udara, menghasilkan baut kuat listrik yang akan melakukan perjalanan melalui tubuh mereka ke dalam tubuh lawan.


- Long Strangling Hairs Technique : Teknik ini memungkinkan pengguna untuk mengontrol rambut mereka dan memanipulasinya untuk menyerang lawan mereka.


- Suiton: Ja no Kuchi : Teknik ini memungkinkan pengguna untuk menghasilkan kolom berputar air yang akan mengambil bentuk ular dengan rahang menganga.


- Suiton: Haran Banshō : Teknik ini memungkinkan pengguna untuk memanggil sejumlah besar air dari langit, menerjang ke lawan.


- Wind Release: Spiralling Wind Ball : Teknik ini memungkinkan pengguna untuk bernapas angin-infused chakra ke telapak tangan mereka, membentuknya menjadi sebuah bola, kecil-seperti angin puyuh.


0 Response to "Knoichi yang pertama kali mencium Naruto"

Posting Komentar

Mp3